Wednesday, February 22, 2023

Digital Agency Jakarta - Tips Menggunakan Blogspot


Digital Agency Jakarta - Blogspot merupakan platform gratis yang dijalankan oleh Google. Blogspot sekaligus menjadi pilihan tepat bagi para blogger pemula yang belum tahu pasti berapa lama mereka akan menjalani aktivitas blogging serta mereka yang tidak mampu atau tidak mau mengeluarkan biaya untuk blog hosting. Artikel kali ini sangat cocok bagi para pemula yang baru dalam blogging dan ingin belajar tentang hal-hal mendasar yang ada di dalamnya.

Keuntungan Menggunakan Blogspot Sebagai Platform Blog

1. Lebih mudah. Ini sudah pasti, sudah sekian lama ada banyak diskusi tentang platform blogging mana yang lebih mudah digunakan. Semuanya mengatakan kalau Blogspot lebih mudah dibanding WordPress.

2. Gratis. Orang pasti suka dengan semua yang gratis. Tidak dibutuhkan domain, hosting atau hal semacamnya. Anda akan memperoleh semua pengalaman blogging secara gratis. Dan bila blog Anda gagal, Anda tidak akan menanggung kerugian.

3. Google, nama paling terkenal di dunia internet. Google menjadi mesin pencari terbaik di internet. Ketika Google beriringan dengan Blogspot, tentu ini menjadi nilai yang besar bagi Blogspot.

4. Software dengan tabs dan tombol yang mudah dinavigasi dan Pilihlah untuk menggunakan nama domain sendiri selain namablogsaya.blogspot.com untuk pemula, platform ini jadi cara tepat untuk belajar menciptakan blog dan memulai proses blogging.

No comments:

Post a Comment