Thursday, August 1, 2019

Digital Agency Tangerang – Ayo Tingkatkan Penjualan Bisnis Anda Melalui Digital Marketing. Berikut Ulasannya!



Digital Agency Tangerang – Jika Anda masih saja bersikap idealis dan masih menggunakan iklan konvensional. Maka Anda salah besar, karena zaman sudah berubah. Di era 4.0 ini, banyak orang yang sudah beralih ke iklan digital. Pasalnya iklan digital dianggap lebih efektif dan dapat menjangkau target market lebih luas bahkan ke pasar Dunia.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Pada artikel ini, Digital Agency Tangerang akan memberikan eberapa poin tentang apa saja yang akan Anda dapatkan jika beriklan di digital. Berikut ulasannya :
Pertama adalah media pemasaran digital mampu menjangkau kalangan tanpa batas waktu dengan cara apapun. Media pemasaran digital diklaim mampu menjangkau semua kalangan, kapan pun, dimana pun, dan dengan cara apapun. Tentu sangat jauh lebih unggul daripada marketing konvensional yang hanya terbatas waktu, lokasi, dan jangkauan pengguna.
Kedua, waktu pencapaian relatif lebih cepat, mudah, dan murah. Kampanye digital untuk melejitkan bisnis tentu memberikan dampak atau hasil yang jauh lebih cepat dan murah dibandingkan dengan cara konvensional. Lebih cepat mengena pada calon konsumen karena jangkauan luas dalam waktu yang bersamaan. Sementara murah pada beberapa teknik tertentu, karena konsep digital marketing juga bisa saja mahal karena strategi yang diterapkan membutuhkan sumberdaya yang banyak. Baca juga disini
Kemudian yang ketiga, iklan digital dapat menjangkau konsumen yang luas dan mendunia. Pengguna digital marketing seperti teknik SEO (Search Engine Optimization) pada mesin pencari google, iklan di media online, hingga iklan di sosial media tentu akan bisa menjangkau konsumen yang cukup luas.
Disamping itu, digital marketing ini secara luas juga memiliki target yang sama dengan pemsaran konvensional. Yaitu target agar calon konsumen membeli langsung produk yang Anda tawarkan, atau merubah persepsi dan cara pandang konsumen terhadap suatu produk atau brand Anda. Pemasaran untuk pembelian secara langsung hanya berlaku jangka pendek yaitu nproduk terbeli dan menjaga pengulangan pembelian terjadi. Namun pemsaran dengan tujuan brand, akan memberikan dampak jangka panjang berupa kenaikn popularitas brand akan meningkat. Bahkan dalam perkembangan saat ini pemasaran dengan metode pemanfaatan internet bisa dilakukan dengan advertorial, yaitu berita yang menampilkan produk Anda. Sehingga secara tidak langsung akan mengajak calon konsumen yang membutuhkan untuk membeli produk yang dipasarkan.
Itulah ulasan yang dapat Digital Agency Tangerang sampaikan. Untuk informasi Digital Agency Tangerang terpercaya, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/

No comments:

Post a Comment