Thursday, August 1, 2019

Digital Agency Tangerang - Kelebihan Digital Marketing



Digital Agency Tangerang – Jika berbicara tentang digital marketing, tentu tidak akan pernah ada habisnya. Banyak sekali kelebihan-kelebihan digital marketing jika dibandingkan dengan iklan konvensional. Konsep digital marketing adalah memanfaatkan ruang lingkup yang luas pada berbagai media seperti, radio, perangkat mobile, hingga internet. Media digital ini akan memberikan infografis mengenai barang atau jasa yang ditawarkan oleh pebisnis.
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang

Berikut ini, Digital Agency Tangerang akan menjelaskan sedikit tentang apa saja kelebihan digital marketing jika dibandingkan dengan iklan konvensional. Berikut ulasannya :
Pertama adalah kombinasi sumber daya bisa memaksimalkan hasil. Berbicara soal konsep dasar digital marketingl ini, Anda bisa dengan leluasa memaksimalkan sumber daya apaun yang bisa mendukung kegiatan bisnis dalam digital marketing. Misalkan, dengan menggunakan official account di media sosial agar terlihat lebih elegan, profesional, dan terpercaya. Lalu ditambah lagi dengan kampanye melalui media story YouTube seperti beberapa bisnis digital yang lagi trend saat ini.
Untuk menindak lanjuti hal ini, Anda perlu menyesuaikan dengan target market Anda. Jika memang target market Anda adalah anak sekolah, maka sosial media akan lebih efektif. Tetapi jika target market Anda adalah orang dewasa, maka beriklan di pencarian Google atau iklan banner di beberapa portal berita online akan jauh lebih efektif. Baca juga disini
Kemudian yang kedua adalah digital marketing mampu memperkirakan jumlah dan spesifikasi jangkauan calon konsumen. Kelebihan yang sangat menuntungkan bagi pebisnis adalah bisa memprediksi jangkauan konsumen. Anda bisa menargetkan calon pembeli atau konsumen berdasarkan usia, peminatan, tingkat pendidikan, gender, hingga perilaku keseharian yang terpantau di sosial media. Bahkan ada pembaruan juga yang dapat menargetkan jenis gadget yang digunakan oleh user. Hal ini kedepannya akan terus ada pembaruan.
Itulah tadi ulasan yang dapat Digital AgencyTangerang sampaikan pada artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para pembaca. Jika Anda sedang mencari Digital Agency Tangerang terbaik, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/. Agency yang telah berdiri sejak tahun 2012 sampai sekarang dan telah menghandle beberapa perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment