Wednesday, December 21, 2022

Digital Agency Depok - Pentingnya Testimoni Customers


Digital Agency Depok - Pengaruh dari testimoni itu sangat penting, kamu sudah tidak asing dengan kata testimoni kan? Testimoni adalah feedback yang diberikan konsumen yang merasa puas dengan produk yang telah dibelinya. Seperti contohnya saat seseorang membeli produkmu, dimulai dari pemesanan sampai produkmu sampai ia merasa puas, lalu transaksi, pembayran hingga pengiriman juga berjalan dengan lancar dan konsumen merasa puas dengan pelayananya. Kemudian kostumer ngirim chat bahwa ia puas dengan pelayanannya, ini bisa disebut sebagai testimoni. 

Atau disaat ia membuat video unboxing produkmu dan menyampaikan rasa puasnya, ini juga bisa disebut dengan testimoni. Dengan menambahkan testimoni produk yang kamu jual, website bisnis kamu akan semakin terlihat profesional sehingga dapat lebih meyakinkan pengunjung untuk memilih produk maupun jasa yang kamu tawarkan. 

Karna pada faktanya banyak calon custumer yang masih ragu untuk membeli produk kita, itu mengapa kamu perlu membuat testimoni dalam website bisnismu, ini akan membuat custumer yang ragu menjadi percaya  karna menurut analisis custumer akan lebih mempercayai custumer lainnya. Ini menjadi salah satu manfaat dari testimoni yaitu memberi kepercayaan kepada calon custumer. Selain membuat kepercayaan kepada calon custumer ada manfaat lainnya dari testimoni, berikut manfaat manfaat lainnya dari testimoni ala Conversion, Digital Agency Depok :

1. Bisa Dijadikan Sebagai Materi Iklan
Dengan adanya testimoni yang positif dari pelanggan, tentu saja ini akan menjadi salah satu keuntukan bagi pemilik bisnis, kamu dapat menjadikan testimoni ini untuk di share ke story mu, sehingga akan menjadi iklan yang dilihat oleh para calon pelanggan.

2. Menjadi Bahan Untuk Evaluasi
Tidak semua testimoni yang diberikan pelanggan dalam bentuk positif, seringkali pelanggan memberi testimoni yang buruk, tidak perlu berkecil hari, bukan berate jika testimony inyaburuk produkmu benar benar buruk. Daripada kamu terpuruk karna testimoni buruk lebih baik kamu melakukan evaluasi, kamu dapat mengevaluasi apa yangb harusnya diperbaiki.

3. Menjadi Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan
Sudah menjadi hal yang wajar jika manusia ingin diapresiasi, begitu pula dengan pelangganmu, dengan meminta testimoni dan mengunggahnya ke media sosial mu mereupakan salah satu cara mengapresiasi pelanggan. Dengan begini pelanggan akan merasa di hargai dan menjadinyanya loyal dan melakukan repeat order.

No comments:

Post a Comment