Tuesday, April 7, 2020

Digital Marketing Gading Serpong – 4 Trik Mendesign banner Iklan Menarik



Digital Marketing Gading Serpong – Design memang tidak bisa dipisahkan dari Dunia periklanan. Hal ini karena banner menjadi ujung tombak iklan. Iklan mampu membuat orang yang tidak tahu menjadi tahu tentang produk Anda. Pada artikel ini, kami dari Promogo yang memiliki Digital Marketing Gading Serpong akan memberikan 4 jurus bagaimana cara mendesign banner iklan yang menarik agar iklan bisa berjalan secara efektif. Berikut ulasannya :
Pertama, buatlah iklan secara singkat dan jelas. Hal ini cukup mudah dipahami. Kita sama-sama tahu, bahwa media iklan itu sangat terbatas, baik secara visual melalui penayangan maupun melalui media tertulis. Jadi pastikan iklan Anda dibuat secara singkat dan jelas  meskipun kecil dan memiliki keterbatasan waktu. Jika Anda memiliki kesulitan untuk membuat iklan yang menarik maka diskusikanlah dengan ahli design iklan Anda. Anda bisa  mendapatkan spesialisasi dari media iklan yang ingin Anda pakai, misalnya untuk desain brosur, desain banner maupun desain poster, untuk setiap iklan yang Anda buat.
Kedua, iklan adalah panggilan untuk sebuah tindakan. Design iklan  adalah gambar dari usaha Anda secara keseluruhan. Iklan yang baik mampu mengangkat profil usaha, namun juga harus dapat mempengaruhi para pemirsanya untuk merespon secara positif. Dalam artian harus dapat bersifat agitatif, sehingga dapat mempengaruhi calon kostumer untuk membeli.
Kemudian yang ketiga adalah penempatan Brand yang menyuarakan usaha Anda. Sangat Penting untuk diketahui, bahwa penempatan brand dalam design iklan sangat menentukan pemahaman para pemirsa nya untuk mengetahui apa tujuan dari usaha atau produk Anda. Memposisikan brand usaha Anda secara tepat juga membuat orang akan lekat dengan produk yang Anda miliki. Kita tidak mau kan iklan kita berlalu begitu saja, tanpa orang tahu tentang produk atau namanya secara jelas. Baca juga disini
Dan yang terakhir adalah menampilkan pesan  yang sama disemua iklan. Banyaknya media iklan yang kita gunakan. Harus tetap memasukkan pesan yang sama, baik secara tampilan maupun kesan  yang ingin disampaikan. Sehingga cukup efektif mempengaruhi orang yang melihatnya,  dan mereka tidak mengalami kebingungan dengan informasi  lain yang  menempatkan produk yang sama namun melalui media yang berbeda.
Demikian ulasan yang dapat Digital Marketing GadingSerpong sampaikan pada artikel ini, semoga bermanfaat untuk pembaca. Untuk informasi digital marketing terpercaya, Anda bisa mengunjungi laman kami di https://www.indihome.co.id/ Terima kasih.


No comments:

Post a Comment