Monday, July 29, 2019

Digital Agency Tangerang – Tips Jitu Beriklan Di Facebook



Digital Agency Tangerang – Di zaman 4.0 ini tentu iklan digital akan lebih sering digunakan dan terbilang lebih efektif jika dibandingkan dengan iklan konvensional. Pasalnya, banyak orang orang yang lebih sering masuk Dunia maya dibandingkan Dunia nyata. Pada artikel ini, kami Digital Agency Tangerang akan membahas tentang cara jitu beriklan di Facebook. Berikut ulasannya :
Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang


Pertama adalah, saat beriklan di Facebook, Anda harus menggunakan foto dari produk atau jasa yang bekerja terbaik dalam artian Anda perlu menghindari saham-foto. Pastikan ada penjelasan yang terang saat mengambil gambar produk Anda dan bahwa Anda tidak memiliki banyak hal-hal yang berkerumun bingkai.
Kedua, gunakan kualitas tinggi gambar yang mengandung sedikit atau tidak ada teks. Citra adalah bersaing untuk perhatian orang-orang di dalam news feed dengan cerita-cerita dari teman-teman mereka dan keluarga. Pastikan gambar tidak termasuk teks yang mencakup lebih dari 20% dari gambar. Baca juga disini
Kemudian yang ketiga, berikan diskon atau penawaran khusus. Mulailah dengan memutuskan apa tujuan iklan yang akan Anda optimasi. Apakah Anda mencoba untuk mendorong produk tertentu? Mendorong pandangan website? Mengidentifikasi tujuan periklanan di depan akan membantu Anda menarik pengunjung yang memberikan hasil yang diinginkan.
Keempat adalah gunakan penargetan Facebook yang luas. Menentukan siapa target penonton sebelum Anda desain anda iklan. Anda akan menjaga ini dalam pikiran ketika Anda memilih gambar dan menulis teks untuk iklan. Berapa umur mereka? 18-25? 25-54? Di mana mereka tinggal? Apa jenis hal-hal yang mereka tertarik.
Itulah tadi ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel ini yang mebahas tentang cara jitu beriklan di Facebook. Jika Anda ingin beriklan di Facebook dengan cara yang paling efektif, Anda bisa menggunakan jasa Digital Agency Tangerang terbaik atau mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/
The Conversion adalah Digital Agency Tangerang yang telah menghandle perusahaan – perusahaan besar di Indonesia bahkan manca Negara. Beberapa perusahaan di Indonesia yang telah The Conersion handle adalah BMW, ABC, Alam Sutera Realty, Dekkson, Wakuliner, dan beberapa brand lainnya.

No comments:

Post a Comment